Jual Bata Ringan Murah Berbagai Merk

Jual Bata Ringan Murah Berbagai Merk
bata ringan murah berbagai merk

Distributor Bata Ringan yang Jual Bata Ringan type AAC

Jual Bata Ringan AAC

Seiring dengan waktu perkembangan teknologi yang terus berkembang serta meningkatnya kebutuhan bahan material tepat guna dan ramah lingkungan untuk perumahan. Terutama tuntutan terhadap efektifitas dan efisiensi baik waktu maupun biaya untuk menyelesaikan sebuah proyek konstruksi khususnya di kota kota besar yang padat penduduknya. Rangka Atap Baja Ringan dan  Bata Ringan AAC adalah salah satu alternatif solusi terhadap tuntutan tersebut. Untuk Atap Baja Ringan akan kami jelaskan dalam post tersendiri nanti, sekarang kami akan uraian soal Bata Ringan AAC terbuat dari bahan berkualitas yang ramah lingkungan serta menggunakan teknologi aerasi terbaik dari Jerman, bata ringan lebih kuat daripada bata konvensional bahkan sama kuatnya dengan beton.  Bata Ringan AAC mempunyai berat yang jauh lebih ringan, pemasangan lebih presisi dan cepat dari bata konvensional.
Saat ini  Bata Ringan AAC telah menjadi kebutuhan pembangunan gedung-gedung, rumah di berbagai kota besar.
bata ringan AAC - Citicon

Keunggulan  Bata Ringan AAC :
1. Karena mempunyai berat jenis yang ringan,  Bata Ringan AAC mempunyai ketahanan yang baik terhadap getaran hebat atau gempa sehingga anda tidak perlu khawatir akan efek gempa.
2.  Bata Ringan AAC mempunyai sifat perambatan panas yang rendah, Bata Ringan AAC ini membuat bangunan tahan terhadap api lebih dari 1000 derajat celcius sehingga melindungi harta dan nyawa penghuni rumah.
3. Bata Ringan AAC mempunyai sifat insulasi panas yang baik, Bata Ringan AAC membuat ruangan lebih sejuk sehingga anda dapat menghemat biaya listrik dan energi listrik untuk pendingin ruangan.
4. Bata Ringan AAC mempunyai kemampuan menyerap gelombang suara yang baik sehingga anda mempunyai privasi yang lebih baik.
5. Bata Ringan AAC mempunyai daya serap air yang rendah sehingga bata ringan AAC mempunyai resiko yang kecil terjadinya flek pada dinding.
6. Bata Ringan AAC mempunyai dimensi yang standart dan konsisten maka bata ringan AAC memberikan perhitungan dan estimasi biaya dalam pengerjaan konstruksi menjadi lebih mudah.
7. Ukuran Bata Ringan AAC yang presisi dan bersudut siku dan berat yang ringan, bata ringan AAC ini membuat dinding lebih rapi dan cepat pengerjaannya.
Saat ini telah banyak beredar merk-merk Bata Ringan AAC dengan berbagai macam pilihan kualitas dan harga, sehingga kita tidak perlu bingung mencari kebutuhan akan Bata Ringan AAC ini.
Bata Ringan AAC saat ini bukan lagi sebuah barang mahal dan prestise tapi lebih merupakan pilihan alternatif efektivitas dan efisiensi penyelesaian pekerjaan konstruksi di perkotaan yang padat.
Walaupun merupakan terobosan baru dan masih banyak yang belum tahu akan Bata Ringan AAC, konsumen tidak perlu khawatir karena perusahaan-perusahaan Bata Ringan AAC memberikan layanan atau dukungan teknis yang handal dan profesional bagi yang membutuhkan penjelasan, pelatihan dan pengawasan pengerjaan bangunan yang menggunakan Bata Ringan AAC produksi mereka.
Merk-merk Bata Ringan AAC : Hebel, Citicon, Primacon, Celcon, Grand Elephant, SB Con, Focon dan lain-lainnya.
Untuk wilayah Jawa Timur hingga wilayah Indonesia Timur, Bata Ringan AAC yang saat ini banyak dipakai seperti :
Citicon, Grand Elephant, Focon dan SB Con. Ke depan akan banyak lagi mer-merk Bata Ringan AAC yang akan muncul dan beredar.
Anda ingin lebih tahu banyak soal bata ringan AAC, hubungi

PT. Tiga Mitra Surabaya sebagai salah satu distributor bata ringan yang Jual Bata Ringan AAC berbagai merk terkenal di Surabaya, Malang, Jember, Banyuwangi.
 PT. Tiga Mitra Surabaya 031-51160405 atau 081231313222 untuk informasi seputar bata ringan .
Info Aplikasi Pemasangan dan pemesanannya dapat melalui :
PT. TIGA MITRA SURABAYA, Jl. Raya Klakahrejo Ruko TCBD-TR. 1/11 Surabaya 60198,
Telp. 031-51160405 atau HP. 081231313222, 085100398222, 087853640111 
email : cvtigamitra@gmail.com
situs :http://jualbataringanaac.blogspot.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Distributor Bata Ringan yang Jual Bata Ringan type AAC"

Posting Komentar